Tuesday, April 22, 2008

My April...

April-ku datang. April, dimana aku memanjatkan syukur yang lebih kepadaNya. Hari ini, aku bersujud dihadapanMu dengan penuh rasa terima kasih atas kehidupan yang tlah Kau berikan kepadaku sebagai seorang HambaMu. Terima kasih Tuhan...

Kalimat syukur itu terucap dalam hatiku. Hari ini aku berumur 22 tahun. Umur yang sepertinya tak tepat dan tak pantas untukku. Menurutku, aku sepertinya lebih pantas berumur 19 tahunan. Karena wajah yang menurut mantanku, ”masih seumuran adik kandungnya yang berumur 18 tahun” dan sifatku yang terkadang masih seperti anak SMA. ”Wake up Ardhi, kamu sudah semester VIII”. The age must go on... dan aku harus menyadari bahwa aku sudah berkepala dua lebih. Tak terasa begitu cepatnya waktu kan berlalu.

Dan hari ini...

Tuhan memberikan sebuah anugrah terhebat dalam hidupku. Hingga detik ini, aku belum bisa mengungkapkan apa yang tlah Tuhan berikan padaku...aku hanya bisa mengucapkan luar biasa. Hari ini, aku bisa berkumpul dengan keluarga tersayangku, berbagi dengan saudaraku, tertawa dengan teman terbaikku. Hari ini aku benar merasakan cinta yang mereka berikan kepada diriku. Walaupun tidak ada party dalam menyambut hari kelahiranku, aku bisa merasakan kasih sayang mereka hingga waktu ini. Sekali lagi terima kasih Tuhan, atas Anugrah terhebat ini. Trima kasih, Kau tlah menghadirkan mereka untukku.

(My mom, me dan Bungsu saat waktu menunjukkan 19 april 2008, pukul 12.01 am. Masih ngantuk...)



Kutiup lilin kecilku
AKu bernyanyi

tersenyum
tertawa

Berteriak
Aku bersenandung
Aku bersyukur
Aku bersujud
Dan aku berdo’a.
Terima kasih Tuhan atas kehidupan ini...



9 comments:

Anonymous said...

Hi Ardy ..

wah lagi Birthday yaaaa
happy belated birthday bro!
May succes n happiness always goes to you

Selamat yaaaa
ditunggu loh undangan nikahan'nya
kan dah cukup umr toh?
hihihi

cheers,
Aji

Kristina Dian Safitry said...

met ulang tahun ya?moga panjang umur and sukses selalu...

Rizki Eka Putra said...

Selamat ultah! semoga apa yang dicita-citakan tercapai ..Amin

Yolla Elwyn said...

met ultah ya dhi..moga makin dewasa & cepet selese kuliahnya...
Ditunggu makan2nya..he..:)

TJ said...

ardhiiii.......
maaf baru kesini. jadi baru tau kalo lo ultah.
met ultah yaaa..
enteng jodoh, murah rejeki, ga berubah jadi sombong, dan segala yg terbaik lainnya.
makasih udah jadi temenku!

Anonymous said...

mas...
happy birthday...
moga kau selalu mendapatkan apa yang kau inginkan...
dan semoga kau bisa mendapatkan penggantiku disisimu...
benar, aku meminta maaf apa yg sudah aku lakukan terhadapmu...
aku bukan wanita baik yg tepat untukmu...
maafkan..

by
-nin-

Anonymous said...

happy belated birthday, ardhie.. :)

unai said...

Selamat ulang tahun Ardhy..maaf telat yah..panjang umur, sehat selalu..amien

mamat ! said...

Happy belated birthday.
Happier.
Healthier
Wealthier