Thursday, July 16, 2009

Kebenaran itu kan slalu ada..

Waktu adalah sebuah jawaban. Itulah sebuah kalimat yang sekarang ada di dalam pikiranku. Ketika aku awalnya bertanya-tanya pada suatu hal yang tak pernah ku ketahui sebelumnya. Waktu menjawab segalanya, memberikan sebuah petunjuk akan kebenaran, kebaikan ataupun sebaliknya.
Kenapa rasa sesal ini tak pernah hilang dari hidupku, ketika rasa terhadap dirinya itu datang, sesal itupun datang bersamanya. "Come on, ardi..life is moving a head. Don't see back of your black life". Itu adalah sebuah kalimat yang selalu dan selalu diucapkan oleh seorang temanku, ketika dia menghiburku when Im blue because of someone.
Sampai detik ini sebenarnya, aku tak pernah mengharap apapun darinya, "ngga..".
Waktu yang diberikanNya, menuntunku untuk melihatnya bahwa dia seseorang yang tak layak untukku, bahkan seseorang yang tak seharusnya ku kenal dalam hidupku. TuntunanNya, memberiku sebuah tindakan untuk menendang dia perlahan dari hidupku, yah perlahan...!
"Apa yang kau lakukan padaku...?". Kau tega...menghancurkan diriku, menyayat hatiku bahkan mencabiknya". Apa salahku...? Aku menangis akanmu, dan aku pernah bilang sesal ini tak akan pernah hilang. Kebaikanmu itu BUSUK.

Terimaksih waktu yang telah menuntunku untuk menemukan sebuah kebenaran. Dan berharap semua yang pernah kau lakukan padaku terbalaskan.

1 comment:

alfon said...

thanks for sharing :)