Thursday, September 27, 2007

I'm gonna miz you then..

Hari ini teman-teman dikelas saya pada ribut, walaupun tidak ada jadwal perkuliahan tetapi anak-anak masih saja memenuhi study hall (ruangan untuk diskusi, nongkrong + ngenet gratis). Mereka sedang sibuk ngomongin buat rencana dua hari terakhir ini, yaitu Open House + bukber (buka bersama). Hari ini ada open House di tempat salah satu dosen kami, Ibu Dian azmawati. Dosen yang terkenal akan bahasanya dalam kuliah (all must be spoken in English). Truz, salah satu dari teman kami ada yang bertanya, "eh teman-teman ntar pada datang Open House kan?" trus kemudian ada yang menjawab "ya, iyalah! Datang ya semuanya ntar, selagi masih gratis...". Akhirnya ntar kami sepakat buat ngumpul di kostnya Tante jam 15.30 (julukan buat elly, karena udah menyerupai tante2), bisa dibilang ini mungkin bakal jadi Open house gratis terakhir buat kami semua. Mengapa terakhir? karena mungkin next year maret 2008 sebagian dari kami sudah ada yang lulus dan ga tau kami bakal bisa gabung lagi apa ngga?
Truz untuk sabtu besuk, bakal menjadi buka puasa bersama terakhir bareng anak2 HI international program UMY angkatan '04 yang berjumlah 26 mahasiswa dan sekaligus pelepasan dua teman kami yang mendapat beasiswa utk study di US selama 2 bulan, Menu buat buka pun sudah disiapkan, yaitu Spagheti, sup jagung and Puding nanas, dan yang bakal masak buat buka adalah tante bersama crewnya secara mereka sudah profesional buat urusan masak-memasak. jadi urusan makan, kita serahkan sama mereka yang udah jago..trus buat yang cowok tinggal datang dan makan aja...


satu hal yang masih diributkan adalah masalah mudik, hari ini merupakan 2 minggu menjelang Lebaran...hampir semua teman di kelas saya pengen cepat-cepat mudik (pulang kampung) buat bertemu keluarga mereka, sedangkan saya belum pernah sekali pun mengalami mudik menjelang Lebaran, 'lha, wong saya dari dulu semenjak dilahirkan nyampe sekarang di Jogja terus, Bagaimana saya mudik?" Keluarga dari Ayah asli Jogja, begitu pula dengan keluarga dari ibu pun asli jogja, biasanya kalo lebaran tiba Pakde2 dan om2 saya yang datang ke Jogja, mereka yang pulang kampung.....trus saya yang dimintain buat nemenin mereka jalan-jalan di Jogja.
(mama, I'm going home...)
Nah, karena teman2 saya pada mudik saya dititipin buat mencarikan oleh2 buat keluarga mereka, ada yang nitip Salak Pondoh Super, trus ada juga yang suruh minta ditemenin buat beli Kaos Dagadu, ya soalnya kalo belinya sama saya pasti dapat potongan, lumayanlah...

Nah karena bakal pada mudik, imbalannya ntar kalau teman-teman saya pada balik ke jogja lagi mereka harus bayar upeti, yaitu oleh-oleh dari tempat daerah mereka masing-masing.... dari sabang sampai Merauke...wah bakal kangen ma mereka semua...

10 comments:

Anonymous said...

mas ga pernah mudik ya....kasian deh kowe! makanya keluar jogja dong! :P mau minta d bwain oleh2 apa nih dri tempatku??? terserah aja ya...

icHaaWe said...

wah kaos dagadu masih trend juga sampe sekarang ... jd inget jaman dulu ...
btw ..spagheti dan sop jagung??? buset gmn cara makannya tuh??? gak matching bo!!! tp asal gratisan sih okeh2 aja lah

[H][A][R][R][I][S] said...

Wah..... ga mudik neh??
ikut gw aja:P mudik ke mana neh??

Tapi jauh loh.........

Mo nitip apa?? Hehehehehe....

Anonymous said...

Mas...mas...inget mas di Indonesia bukan hanya yogya...main - main donk...he he nyambung ngga ya komennya....

Mas...lay out keren banget...jadi mau

Anonymous said...

beryukur doong, mitra aja ga mudik hiks... :(

Anonymous said...

Mudik = Kembali ke Udik

Unknown said...

Aku lebaran mudik ke Klaten, mo kopdaran?

imgar said...

beli dagadu dapat potongan..? mau...!!! :D
*secara aku dagadu-mania*

[H][A][R][R][I][S] said...

hallo...Ar...
Ga apdet lagi nih blognya??
kan ga ikutan mudik.....
sibuk yah??

gw mo mudik neh ntar malam.
ga ol lagi 2 minggu ke depan.

tenang...gw maafin kok dosa2 lo ma gw. hahahaahhaha.... becanda ding.
maafin gw yah.....

Anonymous said...

Kampungnya di Yogya toh? Jadi nggak pernah mudik. Aku doain biar dapat istri bukan orang Yogya jadi nanti lebaran ngerasain gimana rasanya dan ribetnya mudik.