Wednesday, September 19, 2007

Masih ada PR, kaya anak SD aja...

Sewaktu saya membaca-baca tag di blog ternyata ada kejutan nih dari mas Edy Syamsuri di Tangerang, ardhi singgah ke tempatku ada PR lho...seketika saya langsung buka pagenya mas edy ternyata, ya ampun... mampus deh! ada PR dadakan, ga tau di kumpulin kapan trus yang nilai siapa ntar :)
ini sebenarnya agak sedikit terpaksa mengerjakan PR di Blog, lah gimana lagi hari ini saya harus menaikki tangga sekitar 80 tanjakan sebelum memakai internet, Liftnya macet and I've to go the fifth floor :( lagian ini puasa2 and sedikit membuang beberapa kalori...
Lagian nih PRnya sedikit susah
-------------------------
Undang-undang Tag:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog...
jawaban:
Nih saya jawab, semoga nilainya memuaskan...
-
1. Hobi makan
Semenjak saya keluar bekerja dari DAGADU DJOKDJA, makan merupakan habit saya yang ueenakk tenan. Makan apa aja mau, makanya karena hobi makan berat badanku naik 7 kg, dri 55 skrng 63 kg. Karena saya lebih ndut dari kakak saya, kakak saya sering panggil saya denga sebuatan babi :(
-
2. Boros pake parfum
Dua bulan ini saya sudah menghabiskan 2 botol parfume, ga tau kenapa. Suka dengan wangi-wangian gtuw, biar cewek-cewek disekeliling saya pada mabok...jadi kemana saja saya pergi pasti semprot sana-semprot sini, and lagian parfumnya harganya 30 ribu perbotol....
-
3. nge-blog ma visiting blogs
Wah yang ini banyak positifnya, disisi lain kita bisa mengasah ketrampilan kita menulis, kita juga bisa mendapatkan banyak teman yang ingin mengerti dengan diri kita :)
-
4. Nonton SITKOM OB
Satu hari dua kali tayang, jam 8.30 ama jam 16.00 (pindah jam tayang karena ramadhan). Jadinya, jam segitu pasti TV sudah saya tongkrongi and kuasai karena melihat kelucuan yang terjadi di OK TV. Setiap hari isi cerita saya dengan teman2 di kampus pasti cuman OB, sampai-sampai saya dipanggil dengan sebutan Sayukti, karena ada persamaan yaitu logat saya agak sedikit medhok. Masih pada ingatkah pas Shanti datang ke OK TV, dan situ Pak Hendra joget-joget sambil menepuk2 bokong dan menyanyi "oh kasih, jangan kau buat aku menunggu...." nggilani habis, tapi lucu!
-
5. Tidur kaya Kebo
ini yang paling njengkelkan, kalau saya tidak ada kerjaan pasti langsung menuju kamar dan trus bobok manis. alhasil di tempat tidur saya, banyak sekali peta-peta....tapi ga tau tuh peta apa...tau maksudnya? ngiler...
-
6. Senyum-senyum
ini sedikit buang-buang energi, masalahnya saya sering dikira orang gila. suka senyum-senyum ga jelas kata teman saya, tapi yang jelas saya masih 100% waras kok. Senyum bisa menghilangkan stress!
-
7.naik motor ngebut
Karena motor saya diganti dengan Honda Revo, ngebut menjadi alternative saya buat menempuh jarak yang jauh dengan waktu yang lumayan cepat. apalagi, nih motor gasnya kenceng bener. Mau balapan? saya tantang wis...
-
8.Moody
semua tergantung suasana, klo mood ya jalan...klo ga ya wis lah, meneng wae! tapi sulit benar nih menghilangkan rasa mood ini....
-
Alhamdulillah, akhirmnya PRnya dah selesai....sekarang giliran yang lain buat ngerjain PR! ok , inilah orang2 yang beruntung buat mengerjakan PR selanjutnya....
mereka adalah:
lima aja ya cukup, saya ucapkan terima kasih.....anggap saja ini rejeki nomplok nggih.....
sebenarnya saya juga males nggerjain PR ini, ya daripada di blacklist yo saya kerjain :(

10 comments:

Anonymous said...

walah mas, penting apa?
kayaknya ga penting deh...
ada rules2nya segala macam

El van said...

tjieeeeh yg pake motor baru.. hati2 ya jgn ngebut ntar benjut loh =D

Anonymous said...

SITKOM OB?! aku juga suka banget.. tapi tidak separah teman kantorku yg bela2in ngerekam beberapa episode OB :)

suka ngebut? hm, boleh nih kapan2 kita balapan.. hehe.. aku juga paling gak bisa bawa motor pelan2..

Anonymous said...

Well, Murid yang pintar dan rajin ya langsung dijawab.

Sebentar Pak guru kasih nilai dulu ..(mikir biar dikira bener...) 87 aja ya...

Sitkom Ob...wah salah satu acara yang bikin saya bisa wuakakak..wuakakak tuh

Anonymous said...

wah, kyknya ntar dulu mitra kerjain PR nya. soale, baru kemaren posting, itu pun dengan PR sebelumnya :P

btw, hobby nya yg suka Senyum-senyum, persis sama ma hobby mitra :P

Spedaman said...

walah PR maning:D
nanti ta kerjakan ya
sekarang mo spedaan dulu, blogcycling
kekeke..

unai said...

waduh PR nya besok yah pak guru :D

EnDah Rezeki said...

Ketauaaan... suka ngiler *eitsss kalo gi puasa jangan ngiler dunk :D. Ih kok suka ngebut juga sih? Padahal 'N tuh sebel sama orang yg suka ngebut. Hikz. abis sy pernah jadi korbannya !.

[H][A][R][R][I][S] said...

OB?? Hahahahaha... gw udah bosen ma OB:(
Jgn ngebut2 donk, Ar. Inget keselamatan orang lain:)

Btw, wah...gw dikasih PR juga neh:(
Ntar dah gw kerjain. Mo bolos ngeblog dulu. hehehehehe.......

Anonymous said...

Omigod! Pe-er blog emang selalu punya dua sisi hal. Kdang males ngerjain tapi di sisi lain bisa jadi ajang perkenalan diri alias "Gue eksis lho..." :)