Wednesday, September 12, 2007

Marhaban Yaa Ramadhan..

Alhamdulillah, satu kata yang terucap dalam diriku. Setelah akhirnya menunggu berbulan-bulan untuk menyambut bulan yang suci ini. Ini merupakan momentum terbaik buat hambaNya untuk memperbaiki diri, setelah selama perjalanan hidup, banyak sekali kesalahan yang saya perbuat, dan dosa yang saya dapatkan. Ampun... Maafkan aku, ya Allah.

kalau saya flashback setaun dimana Ramadhan taun lalu, saya mungkin menyia-nyiakan bulan Ramdhan itu. Kalau dihitung-dihitung, saya mungkin hanya mengikuti Shalat Tarawih berjamaah di masjid hanya lima kali, shalat Shubuh berjamaah di Masjid cuma tiga kali saja. Tadarus baca Al-Qur'an pun hanya sampai seperempat saja, dan bahkan saya tidak bisa mengurusi kegiatan Ramdhan di masjid. Dan yang lebih parahnya lagi satu minggu saya tidak bisa puasa. Itu semua karena dikarenakan saya sangat sibuk sekali dengan pekerjaan saya sewaktu itu, dan kenapa saya tidak bisa puasa selama satu minggu dikarenakan saya sakit yang harus diperiksa dirumah sakit.


Makanya di Ramadhan taun ini, saya ingin memperbaiki kesalahan. Dan saya tidak akan menyia-nyiakan bulan yang penuh ampunan dan nikmat ini. Ini bulan discount 100%, discount buat dosa-dosa kita, trus jika beruntung kita bisa mendapatkan doorprizenya berupa malam Lailatul Qadar. Tertantang? Ayo mari kita berlomba untuk mendapatkan itu semua :)

7 comments:

[H][A][R][R][I][S] said...

Wah...lo masih mending, Ar.

Gw taon kemaren cuman tarawih 2 kali doank. wakakakakaka...

Untungnya taon ini udah mulai insaf. tadi malam gw tarawih loh. hehehehehe....

Met puasa juga yah....

Anonymous said...

Mas, ardhi met puasa ya....

deFranco said...

Cerita sampeyan dipostingan ini mirip2 ama pengalaman saya tahun lalu, taraweh bolong2, apalagi subuhan...semoga tahun ini bisa lebih baik, amin..

[H][A][R][R][I][S] said...

Tarawih bareng??

Boleh juga tuh:D

Tapi klo 20 rakaat, ga kuat gw. Cari mesjid yang shalatnya 8 rakaat aja. hehehehe.......

Anonymous said...

Taraweh................20, 13, 8 idemmmmmmmmmmmmmmm

Anonymous said...

tahun kmarin 5 kali teraweh,,,tahun ini berapa donkkkkkkkkkkkkk

Anonymous said...

met berpuasa yah...
kapan nih di jogya buka bersama ???