Monday, September 10, 2007

Deadline dan kura-kura, apa hubungannya?

Tiga tahun sudah. Waktu yang sudah saya gunakan untuk menuntut ilmu di bangku perkuliahan, waktu yang cukup lama dan itupun masih akan berjalan, Tidak tahu sampai kapan saya akan menghabiskan waktu untuk kuliah di UMY. Setelah penantian tersebut, kini saya dihadapkan pada akhir perjalanan kuliah yaitu Skripsi. Sudah hampir satu bulan ini, saya mencari, mengotak-atik, dan menyusun judul buat skripsi saya, tapi sampai sekarang pun saya belum yakin dengan judul tersebut, berbagai konsultasi sudah saya lakukan tetapi inputs yang saya dapatkan malah membuat semakin bingung. Saya harus yakin dan mempunyai pendirian dengan judul skripsi yang saya ambil, tetapi setelah saya mencari referensi untuk judul tersebut saya merasa kesusahan. Ternyata memang tidak mudah, saya tidak mau skripsi saya cuman asal-asalan hanya untuk sebagai syarat kelulusan saja. Sekarang, Rasanya pasti terburu-buru melihat dan membaca judul skripsi teman-teman saya yang sudah di-ACC oleh pihak jurusan, wow pasti rasanya sudah tenang, sedangkan saya masih mawut ga karuan. Minggu ini adalah minggu terakhir buat saya untuk mengumpulkan judul saya di Jurusan HI. Moga saja bisa di-ACC dan langkah selanjutnya pasti Insya Allah bisa. Doakan saya teman-teman, disaat teman-teman saya ribut dan sibuk dengan Skripsi, Saya malah sibuk nge-blog (he...he..he...) ya mungkin saja, dengan nge-blog ntar pikiran saya jadi encer...karena saking lambatnya saya bergerak untuk menangani judul skripsi, saya dikatain dasar "Kura-Kura Jogja". Kata teman saya, saya sangat identik sekali dengan binatang yang satu ini "Take it slow" dalam bahasa Jawanya "alon-alon waton kelakon", Tapi saya sedikit impress dgn kata Kura-kura, karena kura-kura itu mempunyai nilai philosophy yang hebat, hidup dengan beban yang sangat berat, dia hidup dengan membawa rumahnya kesana kemari jumari, Dan setelah saya pikir-pikir ternayata binatang itu hampir mirip dengan hidup saya, saya hidup dengan beban yang lumayan berat, bukannya saya mendramatisir dengan keadaan saya, tetapi itulah yang terjadi dengan diri saya, "the world is in my shoulder".
Designed by :Dagadu Djokdja
ini salah satu design kaos Dagadu, jika berminat mempunyai kaos tersebut silahkan datang ke DAGADU DJOKDJA. Kalau membeli kaos dengan design tersebut, nanti bisa ingat saya...
terima kasih.

4 comments:

Anonymous said...

Mas ardhi, ayo mas....Skripsi itu mudah kok! jangan anggap sesuatu yang sulit lah, aku doain biar ntar d ACC ama dosennya...

Anonymous said...

apa, kamu udah skripsi? wah ga sopan aku aja yang angkatan 2003 belum kelar2, mau nyalip aku ya...
ntar cepat2an yuks, gelem ora dhi?

Anonymous said...

nge-blog itu berkarya dhi, buat skripsi itu tugas. sekarng pilih berkarya atau ngerjain tugas?

[H][A][R][R][I][S] said...

|Gw baru bisa ngambil TA semester 8 taon depan, sekarang semester 7 ambil KKN sama magang.

Hebat loh, 3 taon udah selese. Lah gw??
Kayaknya 5 taon aja dah:D