Tuesday, September 4, 2007

Secercah harapan buat dirinya

Postingan ini saya copy & paste dri blog saya sblumnya (http://www.ardhinugraha.blogdrive.com/), saya sangat inspired by this my story, klo saya selalu membaca blog ini saya selalu bersemangat buat mencari dan mendapatkan pasangan hidup yang lain walaupun awalnya terasa sulit buat saya, but let it goes...
the story begins:
Dimulai disebuah malam yang cerah dan udara dingin yang menyelimuti kepenatanku, kuhantarkan dirinya menuju suatu tempat tujuannya dimalam itu. Kubuka percakapan kami dengan menanyakan keadaan keluarganya karena aku ingin mencoba memberikan sentuhan perhatian kecil kepadanya, kuboncengkan dia dgn kendaraanku, si Jupi (Motor merah Jupiter Z Ku). sentuhan hangat dari tubuhnya pun terasa di punggungku, langkahku tak berhenti utk memelankan gas sepeda motorku walaupum awlanya si Jupi agak curiga, "knapa kok aku dipelanin" kata Jupi. kemudian aku menjawab dalam hati, "diam sebentar ya Jupi, ntar aku jelasin". Beberapa menit kemudian, dia mencoba utk memegang pundakku dan menceritakan keadaan dirinya. agak shock juga, setelah aku mendengar dia, klo she is not free anymore. klo Dia bakal ngelanjutin hidupnya dgn seorang yang lain, bukan dengan diriku. Aku sadar bahwa aku ada di puluhan list cowok yang menunggu dia untuk menjadikan dia sbgai seorang pasangan hidup. Selama ini, aku sudah memberikan apa yang dia mau, aku selalu datang saat dia benar-benar membutuhkanku. Saat dia tertawa, aku selalu mencoba tertawa dengan dirinya walaupun tusukan pisau kecil melukai diriku. saat dia menangis aku mencoba tuk menghapus air matanya, dan mengatakan "kamu jelek kalo kamu nangis", saat dia jatuh aku berusaha untuk mencoba menguatkan pijakannya, biar dia semakin kuat. dan saat dia menunduk tanpa ada alasan tertentu, aku mencoba untuk menegakkan dahinya.
Yang harus ditanyakan adalah saat aku sudah dekat dengan dirinya dan perasaan ini muncul, kenapa dia udah ada yang punya? apakah ini Secercah harapan buat dirinya? terkadang aku bertanya kepada Tuhanku diatas sana, kenapa kau tega menghadirkan dia dihidupku dimana aku tak bisa memiliki dia seutuhnya, saat aku mulai jatuh pada lubang "cinta" kenapa aku tak bisa naik lagi ke permukaan? Kegalauan ini menyelimutiku akhir-akhir ini.
Seorang teman mencoba menguatkan diriku, Biarkan Tuhan yang memberi kuasa untuk menjodohkan?

3 comments:

Anonymous said...

cerita yang menyentuh ^.^
cuma beneran ga sih she she is not free anymore ?????

Anonymous said...

waduh kang mas ardhi... ternyata km puitis juga ya??? but eniwei,,,, bagus juga tuh di kumpulin dan di jadikan novel... bisa best seller tuh...

Anonymous said...

Wah menyentuh sekali.
Tapi emank bener, berserah ama Allah biar Dia yg menentukan jodoh kita
Og.. when I will fall in love

Btw aku dah back link kk. Tp di blog ku yg 1 nya ^^ Gpp kan? Soalnya aku emank taruh smua link temen2ku disitu