Thursday, January 3, 2008

Menutup cerita di 2007

Satu tahun t'lah berlalu, menuju hari-hari penuh harapan. Meninggalkan kenangan kusam yang tak pernah terjawab sebelumnya. Tetapi sebuah jawaban datang ketika aku mengadu kepada seorang teman. Akhirnya kenangan kusamku terjawab di awal pergantian tahun ini, aku bert'rima kasih kepadanya,seorang yang baru saja menyadarkan hidupku. Aku menyadari bahwa setahun yang lalu aku pernah melangkahkan kakiku ke jalan yang sedikit salah. Menyesal bukanlah jawabannya, karena penyesalan itu tak kan ada habisnya. Yang ada bagaimana kita bangun dari bayang masa lalu kita.
Kini aku mencoba 'tuk meninggalkan kenangan terkusam dalam hidupku. Mencoba untuk tidak mengingat kenangan itu kembali. (Tuhan, tolong lindungi diriku).
Intinya, "Bagaimana sakit dan perihnya diperlakukan oleh seorang yang dulu pernah singgah dihidupku".

kau, pergilah jauh dari diriku...
Raihlah apa yang seharusnya bisa kau raih...
Dapatkan apa yang seharusnya bisa kau dapatkan...
menyadari bahwa...
kau bukan orang terbaik 'tuk diriku..
dan aku bukan orang terbaik tuk dirimu...
karena kuyakin jalan hidup kita memang sangatlah berbeda...
(by Ardhi)

10 comments:

Anonymous said...

iya aku nyadar..
moga kau juga bahagia dengan hidupmu...
thanks for all

By Nin

Anonymous said...

mulai melangkah di 2008.

-imgar-

Unknown said...

Iya aku juga nyadar memang kau bukan untukku, he..he..he..

Hayoo ardhi semangat.

Unee.Adisti said...

ah.. begitu mellow dirimu,kisanak..
Hehe.
Tapi.. yah..2007 juga membuatku merasa kehilangan..

The worst feeling ever.

Tapiii...seperti kata orang2.. tawun baru... semangat baru !!..

Apa yg terjadi kemaren2 itu..anggap sbg pelajaran dan pengalaman !.

Udah terlanjur baca blognya,jadi comment aj.. HAHAHAHAHH...
*cheers!*

Anang said...

selamat tahun baru... semoga harapan yang telah terkembang di tahun ini terkabul.. amin

icHaaWe said...

lg patah hati ato gimana niy???time heals dude...dont worry...
met taun baru yah

GHATEL said...

met taon baru mas...!!
wis ojo terlalu dipikirne, ayo..Tetap semangat Mas.....

Anonymous said...

Yang lalu biarlah berlalu, mari pikirkan yang akan datang..halahh

Met tahun baru 2008 dan tahun baru hijriyah :)

Anonymous said...

hye!
gediks? indonesian dont use word 'gediks'? hmm.. i think it is the similar to 'mengada' or erhmmm i dont find a suitable word in English.. sorry :P

thanks for your visit..

i like your blog.. :)

Anonymous said...

gak ngerti mo nulis apa.. ardhi, udah dunk mellow nya... meong2 aj... ayo smgt... upi-eddy