Sunday, January 27, 2008

Terlalu cepatkah untuk kasmaran?

Hatiku kembali terikat oleh seseorang. Terikat dalam arti ada yang membuat diriku terdiam sejenak saat aku melihatnya. Aku tak tau kenapa ini bisa terjadi. Aku bertanya, kenapa sangat mudah bagi diriku untuk melupakan seseorang yang dulu pernah singgah di hidupku? Seseorang yang dulu pernah mewarnai hari-hariku, seseorang yang dulu aku bangga-banggakan kepada orangtuaku, dan seseorang yang dulu pernah mengatakan “anak laki-laki ngga’ boleh cenggeng”. Tapi semua itu sudah berakhir. Dan kini aku telah menemukan pengganti dirinya. Sosok wajah yang sebenarnya sudah aku kenal beberapa tahun yang lalu. Tapi mungkin aku terkadang luput untuk memperhatikan dirinya. Aku baru menyadari sekitar dua minggu ini, saat aku bertemu dengan dirinya sewaktu dia mengajar santrinya di TPA (Tempat Pendidkan Al-Qur’an). Dalam hatiku awalnya hanya iseng yang terucap, “ternyata dia manis juga, ya!” Tetapi setelah ucapan iseng itu, pikiran dan mataku selalu tertuju pada dirinya ketika aku menjemput adhikku siBungsu di TPA. Dia, dia yang begitu menawan seperti rembulan bercahaya. Setiap melihat senyumnya pun, aku tak tahan untuk segera membalas senyuman manisnya. Lamunanku terisi oleh bayang-bayang wajahnya...Jika Yang berkuasa berkehendak, aku mohon dia bisa hadir dalam hidupku.

12 comments:

Anonymous said...

ehem ehem, mas ardhi langsung tembak saja ntar kalo kelamaan bisa keduluan orang lain lho hehehehe

kemarin kok ga ikut ke pandansari?

Unknown said...

wedew... yang lagi jatuh cinta. kejar terus Dhi...

Anonymous said...

berbahagialah orang yang bisa merasakan cinta.. :)

-imgar-

Anonymous said...

Dhi, kl suka ngomong aja, ntar keburu disamber orang loh..:))
Ayo..semangat..semangat..ntar kenalin kedaku yah..he..
*jd keinget masa lalu..hihi..*

Anonymous said...

AH... met malem ya.. nmpang lewat "D

tediscript said...

pa dikenalin aq aja.. tar balapan hehehe... (kayak naik moto aja)

Anonymous said...

smoga yang bersangkutan membaca tulisan tersebut diatas. . dan merespon seperti yang diharapkan penulis diatas. SEhingga harapan penulis diatas akan yangdimaksud diatas bisa terlaksana

*semoga ngga bingung dengan koemnt ngga mutu diatas

Anonymous said...

duh,yang jatuh cinta..
berjuta rasanya...

ayo kejar dia..
seperti kata bijak..

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia...
lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya..
Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya..

keep smile...^_^

Linda said...

bersyukurlah masih dianugerahi "rasa" itu, semoga dia merasakan hal yg sama spt yg kau rasakan. jangan terlalu lama membawanya dalam lamunanmu. tapi harus segera disampaikan perasaan itu :)
btw, makasih ya dah mampir :)

Annie said...

Wah...semoga Allah mendengar dan mengabulkan harapan kamu...;)

hehehe... semoga sukses ya...:)

be the best said...

wah...ada yg lg falling in love nieh...,eh bukan dink tp
CLBK alias cinta lama bersemi kembali
hehehe piis mas ardhi

Adhini Amaliafitri said...

"Jika Yang berkuasa berkehendak, aku mohon dia bisa hadir dalam hidupku."

love this words!! =)
antara ikhtiar dan doa dari seorang manusia bisa tertangkap dari makna kalimat diatas,,nice!

salam kenal ardhi...

cheers.